Anya Taylor Joy dan Sang Kekasih Malcolm McRae Resmi Menikah di Italia

Aug 25, 2018
Layar LCD

Peristiwa pernikahan selebriti selalu menjadi sorotan. Khususnya ketika Anya Taylor Joy, bintang terkemuka dari dunia perfilman, mengumumkan kabar bahagia bahwa dia dan kekasihnya, Malcolm McRae, resmi menikah di Italia. Berita ini menyita perhatian banyak penggemar dan media hiburan.

Pernikahan Anya Taylor Joy dan Malcolm McRae

Anya Taylor Joy adalah aktris yang dikenal karena perannya dalam berbagai film terkenal. Kini, kehidupan pribadinya pun menjadi perbincangan hangat setelah dia dan kekasihnya, Malcolm McRae, mengikat janji suci pernikahan di Italia.

Dengan diselenggarakannya pernikahan yang disebut-sebut penuh romantis dan elegan, Anya Taylor Joy dan Malcolm McRae sempat menjadi trending topic di berbagai platform media sosial.

Kehidupan Pribadi Anya Taylor Joy

Walau karier Anya Taylor Joy telah bersinar di layar lebar, kehidupan pribadinya kerap menjadi misteri bagi banyak orang. Namun, pernikahan ini membuka sisi lain dari kehidupan Anya Taylor Joy yang jarang terungkap sebelumnya.

Para penggemar pun turut berbahagia melihat Anya Taylor Joy dan Malcolm McRae bersatu sebagai pasangan suami istri dan mengucapkan selamat atas pernikahan mereka yang dianggap sukses dan penuh arti.

Kesimpulan

Demikianlah cuplikan berita terbaru mengenai pernikahan Anya Taylor Joy dan Malcolm McRae. Kabar bahagia ini berhasil mencuri perhatian publik baik di dalam negeri maupun di luar negeri.